Connect with us

Olahraga

LALiga 2022/23 – Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Pemain Baru agar Lebih Memperlihatkan Kualitas

Avatar

Diterbitkan

pada

Carlo Ancelotti ingin pemain baru Real Madrid perlihatkan kualitas. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: ‘Baju Real Madrid berat’ – Carlo Ancelotti menginginkan lebih dari Camavinga Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga yang gagal menunjukkan kualitas yang telah mereka lakukan dalam latihan selama kemenangan 2-1 Real Madrid atas tuan rumah Almeria pada hari Minggu.

Madrid tertinggal dari gol awal Largie Ramazani di Stadion Power Horse dalam pertandingan pembuka LaLiga musim ini, tetapi mereka menyamakan kedudukan berkat gol Lucas Vazquez pada menit ke-61.

Mereka kemudian mengunci ketiga poin dengan 15 menit tersisa ketika pemain pengganti David Alaba melepaskan tendangan bebas melengkung melewati Fernando Martinez dari jarak 25 yard dengan sentuhan pertamanya.

Tchouameni, yang bergabung dari Monaco pada bulan Juni dengan biaya yang bisa naik menjadi €100 juta, dan Camavinga menjadi starter bersama Toni Kroos di lini tengah, namun keduanya kesulitan untuk membuat dampak.

Camavinga digantikan oleh Luka Modric di babak pertama, sementara Tchouameni tidak bertahan satu jam sebelum ia digantikan oleh Eden Hazard.

Advertisement

Tidak ada pemain yang membuat lebih dari satu umpan kunci – jauh dari empat pemain tertinggi tim yang dicapai oleh tiga pemain lain – dengan Ancelotti menyarankan tekanan bermain untuk klub bergengsi seperti itu mempengaruhi pasangan.

“Bagi saya, [Antonio] Rudiger memainkan permainan yang bagus,” kata Ancelotti kepada Movistar. “Para pemain muda tidak bermain seperti biasanya. Untuk apa yang mereka lakukan dalam latihan, mereka pantas bermain. Mereka tidak melakukan kesalahan, tetapi mereka bisa melakukan yang lebih baik. Mereka masih muda dan bajunya berat. Ini adalah biaya yang kami bayar, tetapi kami membayarnya dengan senang hati,” tambahnya.

“Saya mencopot Camavinga karena dia memiliki kartu dan bisa menjadi bahaya di tim yang bermain saat jeda,” ucap Ancelotti. “Itu normal untuk menderita, karena kami telah memperumit permainan dengan kesalahan defensif. Sejak saat itu kami telah menghabiskan banyak biaya,” lanjutnya.

Hazard telah mengalami waktu yang terik dengan cedera sejak bergabung dari Chelsea pada Juli 2019, tetapi pemain internasional Belgia berharap untuk memainkan peran penting musim ini.

Ancelotti tidak yakin di mana posisi terbaiknya, mengingat kecemerlangan Vinicius Junior yang terus berlanjut di kiri dari tiga penyerang depan, tetapi pelatih asal Italia itu mengharapkan dia untuk tampil secara reguler.

Advertisement

Ditanya di mana posisi terbaiknya? “Saya tidak tahu, saya harus memikirkannya. Hazard adalah seorang gelandang,” tutur Ancelotti. “Kita harus ingat bahwa Vini sangat menyukai sayap. Hari ini dia mencoba menemukan menjadi bek tengah yang tepat, di mana ruangnya sangat kecil. Hazard ketika dia masuk bagus, dia berlatih dengan baik dan saya pikir dia akan mendapat menit bermain musim ini,” sambungnya. ****

Lanjutkan Membaca