Connect with us

Olahraga

Kapten Tottenham Lloris Yakin Lenglet akan Cepat Beradaptasi di Spurs

Avatar

Diterbitkan

pada

Clement Lenglet dipinjamkan Barcelona ke Hotspur. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Hugo Lloris tidak ragu Clement Lenglet akan beradaptasi dengan Premier League setelah bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman dari Barcelona.

Rekan senegaranya Lloris tiba setelah empat tahun bersama Barca, di mana ia memenangkan gelar LaLiga serta Copa del Rey sebelum pindah ke Spurs untuk musim 2022-23.

Pinjamannya menambah apa yang telah menjadi jendela transfer sibuk untuk Tottenham, yang telah mengakuisisi Richarlison, Yves Bissouma dan Ivan Perisic, dengan bek sayap Middlesbrough Djed Spence juga akan bergabung dengan tim Antonio Conte.

Penyelesaian yang kuat untuk musim lalu menyebabkan Spurs mengalahkan rival sengitnya Arsenal ke tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions berikutnya, dan Lloris percaya bahwa Lenglet akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk skuad.

“Anda tahu dia adalah tipe pemain yang akan membantu tim, jelas dengan pengalamannya, pernah bermain di klub seperti Barcelona,” kata Lloris kepada wartawan.

Advertisement

“Sebagai pemain saya pikir dia adalah bek modern, nyaman untuk bisa bermain dari belakang, dia memiliki kaki kiri yang bagus,” tutur Lloris. “Dia bisa sangat kuat dalam satu lawan satu dan dia kuat di udara. Bahkan jika itu tidak pernah mudah ketika Anda tiba di Liga Premier dan dia harus beradaptasi dengan intensitas permainan tetapi dia adalah pemain tingkat tinggi. Dia memiliki kepribadian yang hebat dan dia akan beradaptasi dengan baik dengan tim,” sambungnya.

Conte ditekan pada potensi kedatangan Spence dan sementara dia tidak akan mengomentari spekulasi itu, dia menjelaskan bagaimana dia ingin melihat timnya berkembang.

“Tentang Spence kami tidak ingin berkomentar tentang spekulasi karena itu tidak menghormati semua pemain lain, untuk klub dan tim lain,” tutur Conte. “Kami mencoba meningkatkan banyak aspek tim selama pramusim. Kami harus memperkuat para pemain dan membawa mereka ke level yang baik dalam aspek taktis dan fisik. Ini adalah kesempatan untuk bekerja lebih dari selama musim dan kami melakukan ini dan kami senang karena kami bekerja dengan sangat baik,” imbuhnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement