Connect with us

Olahraga

Juara Grand Slam 5 Kali Sharapova Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama

Avatar

Diterbitkan

pada

Maria Sharapova, mantan ratu tenis dunia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Maria Sharapova mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada hari Jumat hasil pernikahan dengan pengusaha Inggris Alexander Gilkes.

Sharapova, 35, pensiun awal tahun 2020 ketika baru berusia 32 tahun, dengan alasan meningkatnya rasa sakit fisik yang menjadi terlalu berat untuk mengabaikan.

Dia memenangkan lima gelar slam antara 2004 dan 2014, mengamankan karir Grand Slam dalam prosesnya – meskipun dia telah tinggal di Amerika Serikat sejak pindah ke sana sebagai seorang anak.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times setelah pensiun, Sharapova merinci cedera bahu kronisnya yang telah menjangkitinya sejak dia berusia 21 tahun, serta sesuatu yang disebut sindrom persimpangan di keduanya lengan bawah, yang dia gambarkan sebagai “seperti shin splints di lengan bawah saya.”

Dalam posting Instagram-nya yang mengumumkan kelahiran, Sharapova mengatakan anaknya, Theodore, adalah “yang paling cantik, hadiah yang menantang, dan bermanfaat yang dapat diminta oleh keluarga kecil kami.” ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement