Home Olahraga Jalin Hubungan 3 Tahun, Monfils Nikahi Svitolina di Jenewa

Jalin Hubungan 3 Tahun, Monfils Nikahi Svitolina di Jenewa

oleh Bambang

Gael Monfils dan Elina Svitolina saat menikah di Jenewa. (ist)

FAKTUALid – Dua bintang tenis dunia, Gael Monfils (Prancis) dan Elina Svitolina (Ukraina) akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Foto wedding keduanya dipamerkan pada akun twitter ATP Tour pada hari Jumat (16/7/2021) di Jenewa. Di twitter itu keduanya terlihat sebagai pasangan pengantin baru itu dengan memancarkan wajah sangat bahagia.

Ini adalah ujung perjalanan hubungan keduanya yang telah terjalin sejak 2018 silam. Sejak pacaran keduanya kerap membagikan kebahagiaan mereka di akun media sosial. Seperti pada bulan Mei lalu, keduanya terlihat sedang berada di bandara kecil dengan latar belakang sebuah pesawat pribadi. Mereka sedang meninggalkan Roma usai liburan bersama.

Sampai pada dua hari lalu, keduanya terlihat di sebuah pantai berdua dengan caption ‘Hari terakhir pertunanganku’. Karena keesokan harinya keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Monfils, pria kelahiran Paris, Prancis, 1 September 1986 (usia 34 tahun) adalah petenis putra dengan peringkat tertinggi dari Prancis yaitu 12. Bahkan pernah mencapai peringkat ke-9 Maret 2009 lalu.

Sedangkan Svitolina yang bernama lengkap Elina Mykhaylivna Svitolina adalah petenis putri kelahiran Odessa, Ukraina, 12 September 1994 (usia 26 tahun). Ia kini adalah petenis dengan peringkat 3 dunia. ****

You may also like

Tinggalkan Komentar