Connect with us

Olahraga

India Open 2023 – Shesar Vito Tantang Unggulan Kedua Zii Jia, Chico Jumpa Yu Qi

Avatar

Diterbitkan

pada

Chico Aura Dwi Wardoyo . (Foto:PBSI)

FAKTUAL-INDONESIA: Laga berat harus dihadapi Shesar Hiren Rhustavito yang langsung harus berhadapan melawan unggulan kedua Lee Zii Jia (Malaysia) di babak pertama turnamen India Open 2023 BWF750, 17-22 Januari ini, di New Delhi, India.

Vito, panggilan akrab Shesar, di turnamen sebelumnya di Malaysia Open 2023 BWF 1000 juga mendapatkan undian kurang menguntungkan. Ia pun akhirnya tersingkir di babak awal.

Undian berat lainnya juga harus diterima Chico Aura Dwi Wardoyo. Pebulutangkis yang dibesarkan di klub PB Mansion Exist Jakarta itu langsung jumpa mantan juara All England Shi Yu Qi (China) di laga pembuka. Chico tampaknya harus berjuang sekuat tenaga melawan Yu Qi yang belakangan kembali memperlihatkan permainan terbaiknya sesudah sembuh dari cedera cukup panjang.

Sedangkan dua tunggal Skuad Merah Putih lainnya, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, mendapatkan lawan relatif lebih mudah. Jonatan bertemu Brian Yang (Kanada), sedang Anthony harus menghadapi Lu Guang Zu (China).

Jika keduanya melangkah ke babak kedua, selanjutnya kemungkinan Jonatan akan bertanding melawan Zhao Ju Peng (China) di babak kedua. Sementara Anthony akan berhadapan melawan pemenangan antara Kenta Hisimoto (Jepang) melawan Kanthapon Wangcharoen (Thailand).

Advertisement

Pada turnamen pekan sebelumnya di Malaysia Open, Jonatan hanya ampu bertahan sampai babak kedua. Sedangkan Anthony sedikit lebih baik dengan mencapai babak perempatfinal. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement