Connect with us

Olahraga

H Sudarto Adinagoro Beri Ucapan Selamat dan Memotivasi Ketua Pengkab PBSI Lebak Terpilih Cetak Atlet Handal, Robby Sumantri Gerak Cepat Gelar Jayabaya Cup

Avatar

Diterbitkan

pada

Ketua Pengprov PBSI Banten H Sudarto Adinagoro (kiri) dan Ketua Pengkab PBSI Lebak terpilih Robby Sumantri. ( ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten H Sudarto Adinagoro mengucapkan selamat kepada Robby Sumantri untuk periode kedua terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Lebak.

“Selamat kepada bapak Robby kembali terpilih memimpin PBSI Lebak. Saya harapkan Lebak dapat menjadi salah satu lumbung atlet bulutangkis handal untuk Banten di bawah kepemimpinan beliau,” kata H Sudarto Adinagoro yang hadir langsung pada Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Lebak dengan agenda utama memilih Ketua PBSI Lebak, Rabu (7/2/2024), di Lebak, Banten.

Menurut H Sudarto Adinagoro, Lebak punya pontensi besar jadi lumbung pemain bulitangkis untuk Banten. ” Di Lebak ini ada tujuh klub yang aktif membina pemain,” ucap H Sudarto Adinagoro. ” Jumlah yang cukup ideal dapat menjadikan Lebak sebagai salah satu daerah lumbung cetak pemain untuk Provinsi Banten. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Robby, harapan tersebut dapat diwujudkan,” tambah H Sudarto Adinagoro.

Ketua Pengprov PBSI Banten H. Sudarto Adinagoro. (ist)

Jayabaya Cup

Sementara Ketua terpilih Robby Sumantri menuturkan di Lebak sekarang ini terdaftar tujuh klub yang aktif. Ketujuh klub itu terdiri:
Jaya Baya (69 atlet), Latansa (26 atlet), Tangkas Baduy (7 atlet) dan Ardes AAA (5 atlet). Total ada 90 lebih pebulutangkis di bawah binaan Pengcab PBSI Lebak.

“Saya akan berusaha sungguh-sungguh bisa mewujudkan harapan Ketua Pengprov PBSI Banten H Sudarto Adinagoro, agar Lebak bisa jadi lumbung pemain untuk Banten,” ucap Robby.

Advertisement

Robby pun mengatakan dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan Jayabaya Cup. “Semoga kejuaraan ini akan melahirkan pemain yang bisa meraih prestasi untuk mengharumkan Banten di kemudian hari,” terang Robby. ****

[

Lanjutkan Membaca