Connect with us

Olahraga

Foward Charlotte Hornets Miles Bridges Hadapi Tuduhan KDRT dan Pelecehan Anak

Avatar

Diterbitkan

pada

Foward Charlotte Hornets, Miles Bridges, yang menghadapi tuduhan KDRT. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pengacara distrik Los Angeles County telah mengkonfirmasi foward Charlotte Hornets, Miles Bridges, menghadapi tiga tuduhan kejahatan kekerasan dalam rumah tangga.

Bridges ditangkap bulan lalu oleh Departemen Kepolisian Los Angeles setelah dituduh menyerang pacarnya di depan dua anak mereka. Dia telah didakwa di satu daerah kejahatan melukai orang tua-anak dan dua tuduhan kejahatan pelecehan anak.

Demikian pernyataan Jaksa Wilayah Los Angeles George Gascon,”Kekerasan dalam rumah tangga menciptakan trauma fisik, mental dan emosional yang memiliki dampak jangka panjang pada para penyintas,” kata Gascon. “Anak-anak yang menyaksikan kekerasan dalam keluarga sangat rentan dan dampaknya tidak terukur. Mr. Bridges akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya dan Biro Layanan Korban kami akan mendukung para penyintas melalui proses yang sulit ini,” sambungnya.

Penyerang Hornets, yang dibebaskan dengan jaminan $ 130.000, dijadwalkan akan didakwa di Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles pada hari Rabu.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak untuk Hornets musim lalu dan akan menjadi agen bebas terbatas pada hari Kamis. Bridges memiliki rata-rata tertinggi dalam karir 20,4 poin dan 7,0 rebound musim lalu.****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement