Home Olahraga Formula One (F1) 2021: Verstappen Pede Peluang Merebut Gelar Usai GP Meksiko

Formula One (F1) 2021: Verstappen Pede Peluang Merebut Gelar Usai GP Meksiko

oleh Bambang

Max Verstappen (Red Bull/Belanda) melompat kegirangan memenangi GP Meksiko. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Max Verstappen (Red Bull/Belanda) menegaskan situasinya dalam pertarungan gelar terlihat bagus setelah memenangkan Grand Prix Meksiko.

Verstappen mengalahkan kedua pembalap Mercedes untuk memimpin selepas start, dan tak tersentuh untuk meraih kemenangan ketiganya di Autodromo Hermanos Rodriguez.

Merupakan kemenangan kesembilan Verstappen dari 18 balapan musim ini, pembalap Red Bull itu kini memimpin 19 poin atas rivalnya, Lewis Hamilton (Mercedez), dengan empat balapan tersisa. Keunggulan cukup besar dengan empat balapan tersisa, Verstappen mulai percaya diri dengan prospeknya dalam pertarungan gelar, meski ia tidak menerimanya begitu saja.

“Tentu saja terlihat bagus,” kata Verstappen “Tapi juga bisa berbalik dengan sangat cepat,”Meksiko menandai kemenangan kedua berturut-turut Verstappen atas Hamilton dan Red Bull diperkirakan akan kembali unggul pada balapan berikutnya di Brasil, yang berlangsung di tempat lain di ketinggian.

Tetapi dengan 107 poin yang masih bisa diperebutkan di ronde-ronde tersisa, Verstappen tidak mau terlena dengan keunggulannya saat ini dan, tetap memprediksi pertarungan yang “sangat ketat”. sambungnya.

Meksiko menandai kemenangan kedua berturut-turut Verstappen atas Hamilton dan Red Bull diperkirakan akan kembali unggul pada balapan berikutnya di Brasil, yang berlangsung di tempat lain di ketinggian.

Tetapi dengan 107 poin yang masih bisa diperebutkan di ronde-ronde tersisa, Verstappen tidak mau terlena dengan keunggulannya saat ini dan, tetap memprediksi pertarungan yang “sangat ketat”.