Connect with us

Olahraga

Ferdinand Kritik Ten Hag dengan Menyebut Lupakan Kejar De Jong untuk ke Old Trafford

Avatar

Diterbitkan

pada

Erik Ten Hag. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ferdinand ‘membebaskan’ Erik Ten Hag dari kesalahan Man Utd, bersikeras pengejaran De Jong harus diakhiri dan fokus untuk perbaikan tim.

Ten Hag tidak bisa disalahkan atas awal buruk Manchester United di musim Premier League, dan skuad Setan Merah “tidak sesuai standar yang dibutuhkan,” menurut mantan bek Rio Ferdinand,

Awal United untuk kampanye pertama mereka di bawah Ten Hag berubah dari buruk menjadi lebih buruk pada hari Sabtu ketika mereka menyerah pada kekalahan 4-0 di Brentford, membuat mereka berada di bawah tabel Premier League.

Hasilnya, pelatih asal Belanda itu menjadi manajer United pertama yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya selama lebih dari satu abad – sejak John Chapman melakukannya pada November 1921.

Namun ketika berbicara di podcast FIVE-nya, Ferdinand membela mantan pelatih kepala Ajax tersebut, alih-alih membidik pemain dan pemilik klub, keluarga Glazer.

Advertisement

“Saya tidak akan menyalahkan Ten Hag sekarang. Anda bisa memilih tim yang dipilihnya atau apa pun, tapi ini
masalah yang lebih besar; masalah yang lebih luas dari itu,” kata pemenang enam kali Liga Inggris itu. “Saya tidak merasa kasihan pada para pemain, saya merasa kasihan pada Ten Hag. Dia datang dengan alasan palsu. Dia datang mengharapkan pemain baru,” sambungnya.

“Dia mungkin duduk di sana sambil berpikir: ‘Saya telah dijual boneka di sini. Saya tidak tahu saya akan terlibat dalam hal ini.,” ucap Ferdinand.”Kepercayaan diri akan rendah. Dia tahu itu, tapi dia berpikir ‘Saya akan bisa membangunnya kembali.’ Tapi jelas, para pemain tidak pada standar yang dibutuhkan; sesederhana itu. Hasilnya memberi tahu Anda itu. Ini bukan hasil lebih dari satu atau dua bulan, ini adalah hasil dari waktu yang lama dan berkelanjutan. Anda punya cukup waktu untuk kembali dan menunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Ini bukan kejadian, “sambungnya.

Mengalihkan perhatiannya ke Glazer ?  “Di mana mereka? Dapatkan di sini! Dapatkan di sini,” ucap Ferdinand.

“Ini tidak seperti bisnis biasa; ini adalah klub sepak bola dengan warisan, dengan sejarah, dengan karakter,
dengan kepribadian, orang-orang nyata yang terlibat. Jadi, perlakukan seperti itu.

“Mereka perlu datang ke sini dan berkomunikasi. Komunikasi adalah salah satu komponen kunci untuk sukses, dari atas ke bawah.

Advertisement

“Mereka tidak berkomunikasi dengan para penggemar, mereka tidak berkomunikasi dengan orang-orang, tidak ada yang tahu di mana mereka berada,mereka tidak bisa menghadapinya. Saya pikir itu tidak sopan, dan saya pikir itu salah. Mereka harus datang ke sini dan menempatkan diri mereka tepat di depan dan mulai memikul beberapa kesalahan ini,” sambungnya.

Labeli Klub ‘Putus Asa’

Selain hasil buruk mereka, United juga mendapat kecaman atas pendekatan perekrutan mereka baru-baru ini, dengan Gary Neville melabeli klub itu “putus asa” di tengah hubungan dengan Marko Arnautovic pekan lalu.

Upaya United untuk menarik gelandang Barcelona Frenkie de Jong ke Old Trafford telah berkembang menjadi salah satu kisah terlama di bursa transfer, dan Ferdinand meminta Setan Merah untuk mengakhiri pengejaran mereka, menuduh mereka “memohon” pemain internasional Belanda itu untuk bergabung. .

Mantan bek tengah menambahkan: “Mereka berjalan di belakangnya, memohon padanya, ‘tolong berbalik dan perhatikan kami.’ “Dia melihat sekeliling dan berkata ‘bukan untukku’, dan kami masih di sana, ‘tolong beri kami satu kesempatan.’

Advertisement

Bagaimana kita membiarkan diri kita berada dalam posisi seperti itu?”Apakah menurut Anda Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Sir Alex [Ferguson] atau Jose Mourinho akan mengikuti pemain seperti ini? Mereka tidak akan melakukan itu!”

Pertandingan Premier League  ketiga United musim ini membuat mereka menghadapi Liverpool di Old Trafford pada 22 Agustus, setelah kebobolan sembilan gol tanpa balas melawan pasukan Klopp dalam dua pertandingan musim lalu. ****

Lanjutkan Membaca