Connect with us

Olahraga

Didukung Felet Indonesia, Masker Elegant dan Counterpaint, Pengprov PBSI Banten Optimis Menatap Kejurnas Bulutangkis 2022

Avatar

Diterbitkan

pada

Podium juara di Kejurprov PBSI Banten 2022. (ist)

FAKTUAL -INDONESIA: Didukung Felet Indonesia, Master Elegant dan produsen Counterpaint, tim bulutangkis Pengprov PBSI Banten menatap penuh optimisme bersaing di Kejurnas Bulutangkis 2022, 12-17 Desember, di Pelatnas Bulutangkis Indonesia (PBI) Cipayung, Jakarta.

“Kami menatap penuh optimis di Kejurnas Bulutangkis 2022 yang diselenggarakan di Pelatnas Cipayung pada 12-17 Desember nanti. Terlebih Pengprov PBSI Banten mendapatkan dari sejumlah sponsor, Felet Indonesia, Masker Elegant dan Counterpaint. Langkah tim bulutangkis kami menjadi penuh semangat untuk berusaha keras sekuat tenaga meraih prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan Provinsi Banten,” kata Ketua Pengprov PBSI Banten, H Sudarto Adinagoro, Kamis (17/11/2022), di Banten.

Dijelaskan H Sudarto Adinagoro, mereka yang terpilih masuk tim bulutangskis Banten untuk ikut Kejurnas adalah pebulutangkis yang berhasil terjaring pada Kejurprov PBSI Banten pada 15-18 November, di GOR Flamengo Kota Serang.

“Kami berharap pemain yang dikirim ke Kejurnas akan memperlihatkan perjuangan terbaik mereka. Bila perlu mereka berjuang hidup mati di lapangan untuk menorehkan prestasi membanggakan bagi Banten,” ucap H Sudarto Adinagoro.

Ketua Pengprov PBSI Banten H Sudarto Adinagoro. (ist)

Tak lupa ucapan terima kasih juga kepada Ketua KONI Banten H Edi Ariadi yang selalu membimbing, panpel Kejurprov PBSI Banten dan seluruh ketua kab dan kota PBSI se-Banten atas support dan dukungan untuk bergandengan memajukan prestasi bulutangkis selama ini dengan slogan baru ‘Banten Hebat Juara’.

Ada pun pemain Banten yang akan dikirim itu Kejurnas Bulutangkis 2022 terdiri:

Advertisement

Tunggal Taruna Putra:

1. Prahdiska Bagas Shujiwo ( Tangerang Selatan)
2. Idham Kholid Mustofa ( Kab. Tangerang)

Tunggal Taruna Putri:

1. Zahra Rahma Kartina ( Tangerang Selatan )
2. Wening Arviani Sabrina ( Tangerang Selatan )

Ganda Taruna Putra :
1. Lamdohot Alvi Manurung / Andi Hamza Marwan (Kab Tangerang)
2. Alif Fajdary / Yordan Alexande Gunawan ( Tangerang Selatan)

Advertisement

Ganda Taruna Putri:

1. Gina Karmila / Clairine Yustin Mulia ( Tangerang Selatan)
2 . Ziya Syafira Zulfa Putri Abdillah / Diah Pitaloka Kusumantini ( Kota Tangerang / Tangerang Selatan )

Ganda Taruna Campuran:
1. M Lutfi Khaidar / Gina Karmila ( Tangerang Selatan)
2. Taufik M Aderya / Mufidah Lestari ( Kab. Tangerang ) ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca