Home Olahraga David Cup Grup II: Febi Widhiyanto “Turun Gunung” Main di Nomor Ganda Lawan Barbados

David Cup Grup II: Febi Widhiyanto “Turun Gunung” Main di Nomor Ganda Lawan Barbados

oleh Bambang

Tin Barbados (kiri) dan tim Indonesia (kanan) berfoto bersama. (dok.Pelti)

FAKTUAL-INDONESIA – Setelah satu anggota tim Ari Fahresi tak bisa berangkat karena kendala visa, kapten bermain Febi Widhiyanto terpaksa ‘turun gunung’ bermain di nomor ganda berpasangan dengan Justin Barki meladeni pasangan tuan rumah Darian King/Haydn Lewis di partai ketiga duel Indonesia kontra Barbados dalam pertandingan David Cup Grup II,Jumat (17/9/2021) – Sabtu (18/9/2021), di Barbados.

Berdasar drawing (undian), partai pembuka akan mempertemukan tunggal pertama Barbados Darian King melawan bintang muda Merah Putih Gunawan Trismuwantara. Partai kedua akan saling bertemu Kaipo Marshall meladeni Justin Barki. Dua partai tunggal ini akan tersaji di hari pertama duel Indonesia v Barbados.

Selanjutnya di hari kedua, partai ganda menjadi pembuka Indonesia vs Barbados. Indonesia yang hanya bisa menyertakan dua petenis sesudah satu petenis Ari Fahresi tak bisa berangkat lantaran kendala visa, mau tak mau harus memasang kapten bermain Febi untuk membuat partai berjalan normal, agar petenis tidak kelelahan karena bermain berturut-turut.

Pada partai keempat, tim tamu Indonesia memasang Justin Barki untuk melawan Darian King yang tercatat pernah masuk 100 besar dunia. Sedang di partai kelima yang menjadi penutup, petenis Merah Putih Gunawan Trimuswantara belum ketahuan akan bermain lawan siapa karena pada drawing tuan rumah masing mengosongkan nama petenis yang akan diturunkan.

Sepertinya tuan rumah Barbados amat yakin akan mengalahkan Indonesia sehingga tidak perlu bertanding sampai partai kelima. Itu sebab mereka mengosongkan nama pemain untuk bertanding di partai kelima. ****

Tinggalkan Komentar