Connect with us

Olahraga

Chiellini Pilih Fokus Bersama Juventus Ketimbang Kabar Kepindahan ke MLS

Avatar

Diterbitkan

pada

Giorgio Chiellini pilih fokus pada Juventus. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Giorgio Chiellini fokus pada Juventus di tengah spekulasi tentang masa depannya yang dikabarkan telah dapat tawaran MLS untuk kepidahannya.

Kapten Juventus Chiellini berniat untuk terus menikmati sepakbolanya dan akan segera mengevaluasi masa depannya di tengah spekulasi yang sedang berlangsung mengenai pembaruan kontrak atau kepergian.

Veteran Italia telah tampil 16 kali untuk Juve di Serie A musim ini dalam perjalanan karie yang terhambat oleh cedera dan Covid-19.

Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt telah mengambil peran di jantung pertahanan saat dia absen, dengan tim Massimilano Alllegri berada di urutan keempat di liga, enam poin di belakang pemimpin klasemen Milan.

Kontrak Chiellini akan berakhir pada akhir musim depan, yang menimbulkan pertanyaan tentang pensiun atau kemungkinan keluar dari Turin.

Advertisement

Laporan di Italia menunjukkan opsi kepindahan ke MLS mungkin ada di tangan, tetapi untuk sementara, Chiellini fokus pada musim ini bersama Juve.

“Saya senang, tenang, saya harus memahami dan mengevaluasi banyak hal,” kata Chiellini, yang bermain untuk Juve sejak 2004, pada Senin. “Sementara itu, saya akan terus menikmati pertandingan yang saya imbuhnya.

Agen bek tengah, Davide Lippi, putra pelatih pemenang Piala Dunia Italia Marcello, menggemakan sentimen Chiellini ketika berbicara kepada Sky Sport Italia.

“Masih terlalu dini untuk membicarakannya,” katanya tentang pembaruan kontrak untuk Chiellini. “Terlalu dini untuk membicarakan masa depannya, dia sangat fokus pada Juventus dan hanya berpikir untuk menutup musim dengan cara terbaik,” tambahnya.

Mengenai kepindahan ke Amerika Serikat? “Kita berbicara tentang seorang atlet internasional. Kami tidak tahu di mana dia akan berada, tetapi tidak akan ada kekurangan tawaran.” kata Lippi. “Dengan pemain seperti itu, Anda perlu kesabaran untuk membuat keputusan,” jelasnya. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement