Connect with us

Olahraga

Chapions League 2022 – Nyeri di Betis, Messi Absen Perkuat PSG Hadapi Benfica

Avatar

Diterbitkan

pada

Lionel Messi akan melewatkan pertandingan Champions League 2022 ketika Paris Saint-Germain menghadapi Benfica. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Lionel Messi akan melewatkan pertandingan Champions League 2022 ketika Paris Saint-Germain menghadapi Benfica pada hari Selasa, tetapi pelatih kepala Christophe Galtier mengharapkan penyerang itu untuk kembali untuk pertandingan akhir pekan depan dengan Marseille.

Pemain internasional Argentina itu melewatkan pertandingan Ligue 1 timnya dengan Reims selama akhir pekan karena cedera betis, dan terpaksa menonton dari pinggir lapangan saat mereka bermain imbang tanpa gol.

Harapan bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan kembali pada waktunya untuk pertandingan penting Eropa dengan tim tamu Portugal mereka telah pupus sekarang juga, dengan Messi akan absen lagi.

Tapi sementara Galtier menegaskan dia akan absen, dia menyarankan penyerang itu hampir kembali beraksi, dan bisa tampil di Le Classique pada 16 Oktober.

“Messi merasa tidak nyaman di betisnya saat pertandingan pertama melawan Benfica,” katanya. “Dia pikir dia bisa ambil bagian dalam pertandingan besok, tetapi pada akhirnya, dia akan dibatasi,” tambahnya.

Advertisement

“Dia lebih baik, tetapi dia masih memiliki perasaan yang tidak menyenangkan. Dia lebih suka abstain. Kami akan melihat pemulihannya, tetapi sangat mungkin dia akan hadir melawan Marseille,” tutur Galtier.

Galtier mengakui kehilangan Messi adalah sebuah pukulan, dengan pemain Argentina itu telah menemukan kembali performanya setelah musim pertama yang sulit dengan PSG setelah keluar dari Barcelona, ​​setelah mencetak lima gol dan menambahkan tujuh assist di Ligue 1 musim ini.

“Kami tahu pentingnya Leo untuk permainan kami, penampilannya dan koneksi yang dia miliki dengan pemain lain,”  ungkap Galtier. “Kami tidak bisa senang dengan ketidakhadirannya. Tapi kami harus menemukan solusi lain dan koneksi lain di mana kami bisa membahayakan pertahanan Benfica,” imbuhnya.****

Advertisement
Lanjutkan Membaca