Connect with us

Olahraga

Bursa Pemain: Ramsey dan Juventus Sepakat Akhiri Kontrak dengan Juventus

Avatar

Diterbitkan

pada

Aaron Ramsey. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Aaron Ramsey akan menjadi agen bebas setelah Juventus mengumumkan kontraknya dengan klub Italia itu sudah saling putus.

Pemain internasional Wales bergabung dengan Bianconeri pada 2019 setelah kontraknya di Arsenal berakhir, tetapi ia tersingkir dari favorit musim lalu dan hanya membuat tiga penampilan Serie A sebelum bergabung dengan klub Skotlandia Rangers dengan status pinjaman.

Dia tampil tujuh kali untuk Gers di Liga Utama Skotlandia, tetapi waktunya di Glasgow akan dikenang karena kegagalan adu penaltinya yang krusial di final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Seville, yang akhirnya dikalahkan Rangers.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Turin setelah masa peminjaman dengan satu tahun tersisa di kontraknya, tetapi telah disepakati antara kedua pihak bahwa mereka akan berpisah.

Gelandang tersebut telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa mantan klub, dengan klub masa kecil Cardiff City dilaporkan tertarik serta pemain baru Liga Premier Nottingham Forest, di mana ia menghabiskan masa pinjaman singkat di musim 2010-11.

Advertisement

Ramsey akan tertarik untuk mendapatkan beberapa menit di bawah ikat pinggangnya untuk mempersiapkan Piala Dunia dengan Wales di Qatar pada bulan November.

Sementara itu Juventus dilaporkan tertarik pada Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Sporting Lisbon dan bisa menjadi pemain yang dengan senang hati akan dijual PSG.****

Lanjutkan Membaca