Connect with us

Olahraga

Bursa Pemain: Rampung Urusan Transfer ke Old Trafford, Martinez Ingin Gapai Sukses Bersama Manchester United

Avatar

Diterbitkan

pada

Lisandro Martinez. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Lisandro Martinez mengarahkan pandangannya untuk memulihkan hari-hari kejayaan di Manchester United setelah menyelesaikan kepindahannya senilai £ 56,7 juta dari Ajax.

Pemain internasional Argentina, 24, memenangkan dua gelar Eredivisie bekerja di bawah kepala Old Trafford Erik ten Hag di raksasa Belanda, setelah pindah ke Amsterdam pada 2019.

Seorang bek tengah yang juga bisa mengisi sebagai bek kiri atau sebagai gelandang bertahan, tujuh caps ace bertujuan untuk memenangkan trofi di United setelah menandatangani kontrak lima tahun.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh lagi,” kata Martinez.

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. “Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, tetapi saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya, kami dapat melakukannya,” sambungnya.

Advertisement

“Saya ingin berterima kasih kepada Ajax dan penggemar mereka atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya,” ungkap Martinez. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa momennya tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini,” imbuhnya.

Martinez adalah penandatanganan ketiga musim panas di Old Trafford setelah kedatangan bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord dan penandatanganan agen bebas Christian Eriksen.

Ten Hag ingin bergabung dengan mantan pemain lain di Frenkie de Jong tetapi ada kesulitan dalam mendapatkan kesepakatan untuk playmaker berbakat, 25. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement