Connect with us

Olahraga

Bursa Pemain: Dembele Setujui Kontrak Baru Durasi 2 Tahun dengan Barcelona

Avatar

Diterbitkan

pada

Ousmane Dembele perpanjang kontrak di Barcelona. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Ousmane Dembele telah menyetujui kontrak dua tahun baru untuk tetap tinggal di Camp Nou.

Kontrak lima tahun yang ditandatangani Dembele saat bergabung dengan Barca dari Borussia Dortmund pada 2017 berakhir pada akhir Juni lalu.

Pembicaraan terus berlanjut mengenai kesepakatan baru dan pemain internasional Prancis itu kini telah menyetujui persyaratan kontrak baru, membuatnya tetap di Barca hingga akhir musim 2023-24.

Bahwa Dembele tetap menjadi pemain Barca adalah perubahan total dari situasi pada Januari, ketika klub bersikeras bahwa pemain sayap itu akan dijual atau pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim setelah pemain berusia 25 tahun itu menolak kontrak. menawarkan.

Namun Barca pada hari Kamis mengkonfirmasi Dembele akan tetap bersama raksasa Catalan.

Advertisement

Klub LaLiga mengungkapkan dia akan menandatangani kontrak barunya di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Kamis sore.

Presiden Barca Joan Laporta telah mengungkapkan pada hari Rabu bahwa kontrak baru Dembele akan dikonfirmasi minggu ini.

Dembele telah membuat 150 penampilan untuk Barca dan tampil ke depan musim lalu, membuat 13 gol di LaLiga – lebih banyak dari pemain lain di papan atas Spanyol.

Blaugrana juga mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Brasil Raphinha dari Leeds United dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 67 juta (£ 56,57 juta).

Raphinha tiba di Spanyol untuk pemeriksaan medis pada Rabu.

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement