Connect with us

Olahraga

Bursa Pemain: David de Gea Ungkapkan Keinginan Tetap Bersama Man Utd Hingga Akhir Karier

Avatar

Diterbitkan

pada

David de Gea ingin bertahan di Old Trafford. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Penjaga gawang David de Gea telah membuat rencananya untuk sisa karirnya dengan menyatakan ingin tetap menjadi pemain Manchester United jauh melampaui penyelesaian kontraknya saat ini.

Pemain internasional Spanyol dengan 45 caps senior telah mencatat total 487 penampilan klub yang luar biasa untuk United dalam 11 musim terakhir, dan dia akan naik ke 10 besar klub dalam permainan yang dimainkan jika dia membuat 24 penampilan di musim mendatang.

Jika bertahan selama beberapa tahun lagi, dia bisa membuat kesan besar dalam daftar sepanjang masa itu, hanya duduk 72 pertandingan di belakang Wayne Rooney di tempat keenam.

Berbicara kepada media selama tur pameran pra-musim timnya di Australia, De Gea menyebut United “salah satu hal terbaik dalam hidup “.

“Saya akan sangat senang berada di sini selama yang diinginkan [klub],” katanya. “Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun. Saya merasa sangat baik di sini. Merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk berada di sini di klub ini. Ini adalah salah satu hal terbaik dalam hidup saya, menjadi bagian dari klub ini,” lanjutnya.

Advertisement

Dia melanjutkan untuk membahas perjuangan musim lalu, dan kegembiraannya untuk kembali ke sana dengan manajer baru Erik ten Hag yang bertanggung jawab.

“Itu adalah musim yang sangat sulit, terkadang memalukan,” katanya. “Beberapa pertandingan berantakan, bencana. Jadi kita harus belajar dari musim lalu bahwa itu tidak bisa terjadi lagi. Kalah 4-0 atau 5-0, itu tidak dapat diterima. Kami membutuhkan budaya sepakbola yang lebih baik, hanya memikirkan sepakbola, tidak ada yang lain,” tambahnya.

“Dengan manajer baru, kami berada di jalan yang baik. Dia sangat fokus pada sepak bola dan apa yang kami butuhkan, dan para pemain merasakan hal yang sama,” tegas De Gea.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya £ 375.000 per minggu, dengan opsi perpanjangan satu tahun yang tampaknya akan digunakan jika itu adalah pilihannya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement