Connect with us

Olahraga

Buktikan Juara tak Terbantahkan dengan Kemenangan TKO, Crawford Siap Duel Ulang Lawan Spence Jr

Avatar

Diterbitkan

pada

Terence Crawford menang TKO atas Errol Spence Jr. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Terence Crawford telah menjadi juara kelas welter tak terbantahkan setelah tampil dominan melawan Errol Spence Jr di Las Vegas.

Crawford melepaskan serangkaian pukulan di ronde sembilan ke Spence yang goyah yang tidak bisa mempertahankan diri, memaksa wasit untuk turun tangan dan menghentikan pertarungan.

Hanya butuh dua ronde bagi Crawford untuk mendaratkan knockdown pertamanya dari tiga knockdown, dengan dua ronde berikutnya datang di ronde ketujuh.

Spence berani sepanjang pertarungan, bertahan dalam pertarungan yang jauh di belakangnya, tetapi akhirnya Crawford mengambilnya dari tangannya.

Crawford menunjukkan rasa hormatnya kepada lawannya yang jatuh setelah pertarungan dan mengatakan dia siap untuk pertandingan ulang.

Advertisement

“Itu penghentian yang bagus. Saya berada di ambang batas. Wasit melakukan apa yang seharusnya dia lakukan untuk melindungi petarung itu,” kata Crawford. “Jika pertarungan terjadi lagi, saya cukup yakin dukungan akan keluar lagi untuk kami berdua,” jelasnya. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement