Connect with us

Olahraga

BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri III – Ramiros/Walkins Kandaskan Ho/Somani Raih Juara

Avatar

Diterbitkan

pada

Ganda putra Australia, Matthew Romiros/Brandon Walkins. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ganda putra Australia, Matthew Romiros/Brandon Walkins akhirnya menjadi yang terbaik diajang turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri III. Pada laga final yang ideal di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta, menghadapi pasangan Ray Ho/Parikshit Somani, unggulan pertama dari Australia ini berhasil memenangi pertandingan dengan straight set 7-5 dan 6-4.

Perpaduan power game dan juga strategi permainan efektif yang dikembangkan Brandon dan Matthew, meski sempat diantisipasi lawannya namun akhirnya tak mampu dibendung untuk memenangi set pertamanya.
Merespon kekalahannya di set awal Ray Ho dan Parikshit Somani, mencoba bermain lebih sabar dan bertahan hal itu belumlah cukup untuk mengejar ketertinggalan poin, dan kembali takluk 4-6 yang mengantarkan Matthew Romiros/Brandon Walkins menjuarai sektor ganda putra.

Alhasil dengan prestasinya menjuarai nomor ganda di ajang ITF International series di Indonesia seri ketiga, bagi Brandon Wilkins kian melengkapi kemenangannya hari ini, setelah sebelumnya di nomor tunggal petenis berusia 23 tahun ini berhasil masuk final, usai mengalahkan M. Rifqi Fitriadi malalui pertarungan rubber set.
Dengan raihan hasil juara di ajang BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri III, Matthew Romiros/Brandon Walkins berhak atas hadiah prize money 1.550 dolar amerika serta penambahan poin peringkat. Sedangkan sebagai runner up, Ray dan parikhsit memperoleh 900 dolar.

Meski telah menjadi juara di sektor ganda putra turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K seri ketiga sore ini, Brandon Wilkin masih memiliki peluang untuk menyandingkan gelar dinomor tunggal setelah sukses meloloskan diri menjadi finalis usai mengalahkan petenis tuan M. Rifqi Fitriadi di babak Semifinal melalui pertarungan ketat selama tiga set.****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement