Connect with us

Olahraga

Austrian Open 2022: Dominic Thiem Renda Asa Raih Gelar Kedua di Depan Publiknya

Avatar

Diterbitkan

pada

Dominic Thiem menjaga asa di Austrian Open 2022. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Cukup lama menghilang karena cedera, Dominic Thiem, memulai upayanya untuk meraih gelar Austrian Open untuk kedua kalinya, dengan mencatat kemenangan nyaman atas Alexander Shevchenko.

Thiem, pemenang 2019 di turnamen di negara asalnya, menang dengan dua set langsung 6-4, 6-2 di Kitzbuhel.

Dia selanjutnya akan menghadapi rekan senegaranya Sebastian Ofner. Ia tengah mencari gelar pertama sejak terobosan merebut juara grand slamnya di US Open pada 2020.

Ofner bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan mantan petenis nomor tujuh dunia Richard Gasquet 1-6, 7-5 dan 7-5.

Sementara itu, unggulan ketujuh Pedro Martinez menyelamatkan enam dari enam break point dalam perjalanan menuju kemenangan 7-6, 6-3 atas petenis Chili Nicolas Jarry.

Advertisement

Kroasian Open

Pada Kroasian Open di Umag, Bernabe Zapata Miralles menyiapkan babak 16 besar untuk bertemu dengan unggulan ketiga Holger Rune dengan mengalahkan petenis Kroasia Dino Prizmic, yang mundur saat menghadapi defisit 6-4, 3-0.

Alex Molcan lolos ke babak berikutnya dengan aman setelah mengalahkan Duje Ajdukovic, sementara petenis Prancis Corentin Moutet yang berusia 23 tahun meraih kemenangan dua set langsung atas unggulan keenam Daniel Altmaier. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement