Connect with us

Olahraga

Australia Open 2023 – Vondrousova Tumbangkan Unggulan Kedua Jabeur Lolos Babak Ketiga

Avatar

Diterbitkan

pada

Ons Jabeur menjadi unggulan yang harus tersingkir. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ons Jabeur menjadi korban nama besar terbaru di Australia Open 2023 ketika menderita kekalahan putaran kedua dari Marketa Vondrousova.

Jabeur terhambat oleh cedera lutut dan punggung pada awal musim dan unggulan kedua lebih menderita di Rod Laver Arena, di mana Vondrousova memastikan kemenangan 6-1, 5-7 dan 6-1, Jumat pagi, di Melbourne Park, Australia.

Vondrousova telah bermasalah dengan beberapa cedera pergelangan tangan sejak dia menjadi runner-up di Prancis Open pada 2019, tetapi tampaknya telah melupakan masalah itu.

Petenis kidal Ceko itu mendominasi set pertama dan terakhir setelah Jabeur menunjukkan semangat juangnya pada set kedua untuk memaksakan penentuan di Melbourne Park.

Runner-up di Wimbledon dan US Open tahun lalu, petenis Tunisia Jabeur yang ulet tampak kesakitan dan berjuang untuk bernapas selama pertandingan di mana dia membuat 50 kesalahan sendiri.

Advertisement

Petenis nomor dua dunia itu mencetak 27 winner sedangkan lawannya 17, tetapi mengikuti pemain seperti Rafael Nadal, Casper Ruud dan Emma Raducanu yang keluar lebih awal ketika pukulan forehandnya terlalu matang.

Vondrousova, peringkat 78 setelah musim 2022 yang dilanda cedera di mana melewatkan tiga dari empat grand slam, akan menghadapi rekan senegaranya Linda Fruhvirtova di babak ketiga. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement