Connect with us

Olahraga

Auckland Open 2022 – Petenis Kualifikasi Barrere Tumbangkan Unggulan Keenam Isner

Avatar

Diterbitkan

pada

Petenis kualifikasi Gregoire Barrere bikin kejuatan di Auckland. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Gregoire Barrere menahan rentetan ace dari John Isner dan pergantian lapangan yang dipicu oleh Topan Hale saat dia mengalahkan unggulan keenam asal Amerika itu di Auckland Terbuka.

Kualifikasi Prancis Barrere dan veteran AS Isner dipaksa masuk ke dalam ruangan karena ancaman cuaca buruk di Selandia Baru, dengan seluruh jadwal Selasa berlangsung di dalam lapangan dan tanpa penonton.

Meskipun Isner melepaskan 28 ace untuk menjauh 10 dari menjadi orang pertama yang membukukan 14.000 dalam tur ATP dan acara grand slam, Barrere bertahan dengannya dan menghasilkan 6-7 (3-7), 7-6 (7-5) dan  6-3.

Dia merebut satu-satunya break pada pertandingan di game delapan set penentuan, sebelum melakukan servis untuk meraih kemenangan, dengan petenis nomor 88 dunia itu melepaskan 10 ace sendiri sepanjang pertandingan.

Unggulan ketujuh dari Argentina Sebastian Baez juga tumbang di babak 32 besar, kalah 7-6 (7-1) ,6-1 dari petenis wildcard Amerika Ben Shelton.

Advertisement

Petenis Serbia Laslo Djere bersiap untuk pertandingan putaran kedua dengan unggulan teratas Casper Ruud dengan mengalahkan petenis Spanyol Jaume Munar 3-6, 6-1 dan 7-6 (7-4), sedangkan petenis Ceko Jiri Lehecka akan menghadapi unggulan kedua Cameron Norrie berikutnya setelah mengalahkan pemain Brasil. sesama petenis kualifikasi Thiago Monteiro 6-3, 7-5.

Sementara itu di Adelaide International 2, unggulan kedelapan dari Amerika Tommy Paul berjuang melewati Christopher O’Connell dari Australia 6-4, 7-5, menyiapkan pertandingan putaran kedua yang menggugah selera dengan Jack Draper dari Inggris, yang menang pada Senin.

Namun, ada kesuksesan kandang yang membuat penonton Australia bersorak, saat petenis kualifikasi John Millman, yang mengalahkan Roger Federer di AS Terbuka 2018, kali ini berusaha keras untuk menang 4-6, 6-3 dan  7-6 (8-6) melawan petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement