Home Olahraga Turnamen Golf Skotlandia Terbuka Geger, Seorang Penonton Mengambil Stick Rory McIlroy

Turnamen Golf Skotlandia Terbuka Geger, Seorang Penonton Mengambil Stick Rory McIlroy

oleh Gungdewan

 

Seorang penonton mengambil stick golf Rory McIlroy saat pegolf Skorlandia itu bermain

Seorang penonton mengambil stick golf Rory McIlroy saat pegolf Skorlandia itu bermain

FAKTUALid – Turnamen golf Skotlandia Terbuka (Scottish Open) geger. Seorang penonton masuk lapangan lalu mengambil stick golf Rory McIlroy dari tasnya kemudia mengayun-ayunkannya.

Tentu saja  itu mengagetkan McIlroy yang sedang bertanding dan pemain lainnya serta penonton yang menyaksikan aksi para pegolf top dunia beraksi di The Renaissance Club, Berwick Utara.

Penonton nekad itu akhirnya diamankan petugas dan dikeluarkan dari arena.

Seorang juru bicara Kepolisian Skotlandia mengatakan pria berusia 35 tahun itu telah dibawa ke rumah sakit di Edinburgh dan tengah diadakan penyelidikan.

McIlroy yang terkejut mengatakan, semuanya baik-baik saja.

Insiden itu terjadi pada hari Jumat di tee ke-10 saat pegolf andalan Irlandia Utara itu bersiap untuk memulai putaran kedua.

Pemenang utama empat kali McIlroy sedang bermain dengan nomor satu dunia Jon Rahm dan Amerika Justin Thomas.

Penonton lain memposting video pria itu dibawa pergi.

Rekaman media sosial menunjukkan pria itu berjalan tanpa tantangan ke tee, melepas penutup kepala anjing yang khas dari cady McIlroy dan kemudian mengambil stick untuk beberapa ayunan latihan.

McIlroy, yang gagal lolos setelah putaran 70 dan 71, enggan membahas masalah itu, tetapi mengatakan: “Saya terkejut. Semua orang melihat apa yang terjadi di TV. Itu ditangani secara efisien dan semuanya baik-baik saja. Saya tidak tahu siapa orang itu.”

Pemain Spanyol Rahm mengatakan penyelundup itu berbau alkohol, menambahkan, dia tidak berpikir ada yang mengerti apa yang sedang terjadi.

“Dia datang dengan sangat percaya diri dan kami pikir dia akan mengambil gambar atau semacamnya. Kami pikir dia mungkin bagian dari kru kamera atau fotografer.”

“Setelah beberapa saat, ketika dia berjalan kembali dan mereka membawanya keluar, Anda bisa mencium alasan mengapa itu terjadi. Saya dan Rory tidak mengatakan apa-apa. Dia memegang iron enam dan saya tidak ingin terluka.”

“Itu tidak membuat siapa pun pergi. Jika ada, itu membuat kami tersenyum. Ini akan menjadi cerita yang cukup bagus untuk diceritakan di masa depan.”

Turnamen ini adalah yang pertama sejak kemudahan pembatasan memungkinkan penonton untuk menghadiri acara golf di Skotlandia, dengan sekitar 4.000 di lapangan setiap hari. ***

You may also like

Tinggalkan Komentar