Home News Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

oleh Syawal G

FAKTUALid – Berita duka datang dari Irwansyah. Sang ayah, Ummar Effendi meninggal dunia pada Kamis (8/7). Kabar ini diungkap oleh ibu mertua Irwan, Fenny Bauty lewat postingan Instagram.

“Telah berpulang ke Rahamatullah Ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman, Umar Effendi, Kamis 08 Juli 2021. Allahkumma Firlahu warhamhu wa’afihi wafu’anhu Bismillah almarhum husnul khotimah” bunyi postingan duka yang diunggah ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar itu.

Fenny pun meminta doa untuk sang besan. “Inna lillahi wa innaillahi rojiun. Mohon doanya ya tmn2s ..Smg almarhum besanku Husnul khotimah Aamiin ya Rabbal alamin,” tulisnya di bagian caption.

Kabar duka meninggalnya ayah Irwansyah juga diungkap oleh akun @astria_said. Dari ucapan duka tersebut terungkap bahwa ayah Irwansyah akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Innalillahi wainnailahi rojiuun Allahumma firlahu warhamhu wa’ afhi wafu’anhu Telah meninggal dunia Ayahanda kami bapak Umar Effendi dengan segela kerendahan hati tolong dimaafkan segala salah alm. baik sengaja maupun tidak sengaja dan mohon doa agar Allah menjadikan almarhum husnul khotimah. Aamin ya mujibassalilin. Akan dimakamkan dengan protokol Covid-19,” tulis akun @astria_said yang diposting akun gosip Lambe Turah.

Belum dapat dipastikan bahwa meninggalnya ayah Irwansyah karena terpapar Covid-19. Namun Zaskia Sungkar terlihat mengunggah postingan duka soal Covid-19 serta berpasrah pada Tuhan.

“Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah, semua tunduk kepada-Nya,” tulis Zaskia Sungkar dalam postingan Instagram Story pada Kamis (8/7). “Covid pun makhluk Allah. Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un.”(Syawal)

Tinggalkan Komentar