Connect with us

News

Victor Denmark Open 2021: Praveen/Melati Melenggang ke Semifinal

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Ganda campuran harapan Merah Putih, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melenggang ke semifinal turnamen Super 1000 Victor Denmark Terbuka 2021, setelah harus berjuang satu jam 48 menit berhasil menyudahi perlawanan pasangan Feng Yan Zhe/Du Yue (China) lewat laga seru rubber game 21-16, 18-21 dan 21-17, Jumat (22/10/2021), di Odense Sports Park, Denmark.

Praveen/Melati yang menempati unggulan ketiga langsung in di game pertama. Tapi mereka sedikit kendor di game kedua. Beruntung, di game ketiga yang jadi penentu permainan mereka kembali sehingga berhasil menang untuk memastikan tiket ke semifinal.

“Dari awal sudah antisipasi terus dari awal sudah dapat feel mainnya jadi mereka tidak bisa berkembang,” kata Praveen. ”

Saya tidak tertekan walau sudah pernah juara di sini. Karena turun dari podium udah dari nol lagi. Komunikasi dengan Jordan sangat baik,” sambung Melati.

Advertisement

Di semifinal, duet Praveen/Melati akan menantang unggulan kedua pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapriree Taerattanachai (Thailand) yang lolos sesudah mengalahkan duet Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Chinese Taipe) 21-9, 11-1 Ret.

Gagal Tuntaskan Dendam

Sementara itu Indonesia harus kehilangan kesempatan mendapat gelar di sektor ganda putra. Pasangan pelapis Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana walau memperlihatkan perjuangan gigih, tapi berlum berhasil dapat menembus harapan tuan rumah yang jadi pasangan unggulan kedelapan Kim Astrup/Anders Skraarup Rasmunsen (Denmark) lewat pertandingan rubber game

Shohibul/Bagas pun gagal membalas dendam atas kekalahan rekannya pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan yang kalah di 16 besar. Pramudya/Yeremia dikalahkan lewat dua game 15-21, 18-21.

Harapan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alvin/Muhammad Rian Ardianto, juga kandas di perempat final. Ini menjadikan Indonesia tak lagi menyisakan wakilnya di sektor ganda putra memasuki babak semifinal. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement