Connect with us

Nusantara

Pedagang Kopi Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FATUAL-INDONESIA: Warga Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban bernama Moh Gufron (52) yang awalnya diduga sebagai korban tabrak lari itu ternyata memiliki bekas luka bacok di bagian kepala.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto, ada luka bekas bacokan senjata tajam pada kepala bagian atas korban. “Korban sudah kami bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya, Minggu (24/10/20210.

Jazad korban yang warga Desa Karang Sentul, Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan itu ditemukan tepi di Jalan Raya Pasuruan-Malang. Sehari-hari, korban merupakan pemilik warung kopi di lokasi tersebut.

Korban yang mengenakan celana pendek dan kaos warna putih-oranye itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di jarak sekitar satu meter di depan warungnya. Selama ini, korban membuka usaha warung kopi itu pada malam hari dan baru pulang saat menjelang subuh.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. Polisi juga akan memburu pelaku.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *