Home NasionalNusantara Wanita Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Wanita Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

oleh Akbar Surya


Kamar kos tempat korban ditemukan. (Foto: Istimewa)

FAKTUALid – Seorang wanita cantik ditemukan sudah membusuk di kamar kosnya di Jalan Pattimura, Caruban, Madiun pada Senin (12/7/2021) malam. Belakangan, bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (18) itu sedang dalam kondisi hamil 9 bulan dan anak yang ada di dalam kandungannya juga sudah tidak bernyawa.

Menurut Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, hasil autopsi menyebutkan bahwa yang bersangkutan sedang mengandung bayi. “Usia kehamilan sekitar 9 bulan. Mungkin sudah mau melahirkan ya. Jenis kelamin bayinya laki-laki,” ujarnya, Selasa (13/7/2021).

Pengungkapan kasus itu bermula saat para penghuni penghuni kos mengeluhkan bau busuk dari salah satu kamar kos. Mereka kemudian melapor kepada pemilik kos, Sintiarni (73) yang tinggal di tempat berbeda.

Sintiarni akhirnya datang sambil membawa kunci kamar cadangan. Tapi saat tiba di kamar yang menjadi sumber bau busuk itu, ternyata pintunya tidak ditutup.

Saat pintu dibuka, dia menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, dengan posisi tengkurap. Tubuh korban sudah membusuk, dan tampak darah di sekitar tubuh korban. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke polisi.

Pihak Polres Madiun akhirnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Soedono untuk autopsi. Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Sebuah KTP pria ditemukan di kamar kos korban, termasuk sejumlah obat-obatan, suplemen dan multivitamin.

Menurut Sintiarni, korban berdasarkan KTP-nya merupakan warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Korban baru tiga pekan tinggal di kamar kos miliknya tersebut.

Dari keterangan forensik, polisi menemukan ada dua titik luka di kepala bagian atas dan samping kanan. Tapi polisi belum bisa memastikan apakah korban meninggal akibat pembunuhan atau bukan.

Polisi sudah meminta keterangan para saksi yang tinggal di kos korban. Termasuk memeriksa ponsel korban untuk mengetahui obrolan pesan korban ke siapa saja.***

Tinggalkan Komentar