Connect with us

Nusantara

Terlihat Bingung, Pria Tabrakkan Diri Ke Kontainer Di Tanjung Perak

Avatar

Diterbitkan

pada

Korban saat dievakuasi. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidup cara menabrakkan diri ke sebuah truk yang sedang melintas di dekat pintu masuk Dermaga Jamrud, kawasan pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Korban yang berperawakan kurus itu itu langsung tewas seketika karena terlindas kontainer L 3069 UO yang dikemudikan Hendi (47).

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo, kasus itu terjadi pada Selasa (15/3/2022) pagi. “Kami belum bisa menyimpulkan korban meninggal karena apa. Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Laka, termasuk memeriksa sopir truk, dan mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban yang mengenakan baju kuning itu terlihat seperti seseorang yang sedang bingung. “Korban berjalan kaki, ketika ada kontainer yang hendak lewat, dia malah melompat di depannya,” ujar saksi mata, Musthofa (28).

Saat korban melompat, pengemudi kontainer bermuatan itu tak sempat mengerem mendadak. Korban langsung tersambar dan jatuh ke kolong kendaraan berat tersebut.

Sang sopir akhirnya turun dan bersama warga melongok ke kolong truk untuk melihat kondisi pria kurus tersebut. Ternyata korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Advertisement

Oleh petugas Terminal Jamrud kemudian dilaporkan ke polisi, dan korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya. Kini polisi masih berusaha mencari tahu identitas dan keluarganya.***

Lanjutkan Membaca