Home NasionalNusantara Teka-teki Motor Parkir di Jembatan Suramadu Akhirnya Terjawab

Teka-teki Motor Parkir di Jembatan Suramadu Akhirnya Terjawab

oleh Akbar Surya


Motor korban saat diparkir di Jembatan Suramadu. (Foto: Istimewa)

FAKTUALid – Para pengguna Jembatan Suramadu sempat dihebohkan olah temuan sebuah sepeda motor yang terparkir begitu saja di jalur motor jembatan di atas Selat Madura tersebut, pada Jum’at (30/7/2021). Belakangan diketahui, pemilik motor bernama Hidayat (32) yang warga Kecamatan Wonokromo, Surabaya, ditemukan sudah menjadi mayat di Perairan Desa Kesek, Kecamatan Labang, Bangkalan, Minggu (1/8/2021).

Menurut Kapolsek Sukolilo, AKP Bahrudi, jazad korban sudah dievakuasi ke RSUD Syamrabu, Bangkalan, untuk dilakukan otopsi. “Belum ada penjelasan dari keluarga korban apakah korban memiliki masalah atau tidak,” ujarnya, Minggu (1/8/2021).

Kronologis kejadian bermula saat warga menemukan kondisi tiadak lazim berupa motor Beat Hitam plat L 4255 KE lengkap dengan sebuah helm, yang terparkir di pinggir jalur roda dua. Warga meyakini pemilik kendaraan itu bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan penghubung Pulau Jawa dan Madura tersebut.

Polisi yang melakukan identifikasi plat nomor kendaraan akhirnya menemukan alamat rumah pemilik kendaraan tersebut di kawasan Wonokromo Surabaya. Dari keterangan pihak keluarga, motor itu dibawa korban yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar daging.

Korban disebutkan tidak pulang ke Wonokromo sejak Kamis (29/7/2021) lalu. Keluarga mengira korban pulang ke Madura. selanjutnya pihak keluarga dan petugas berusaha melacak keberadaan korban, hingga akhirnya mereka mendapatkan informasi tentang penemuan mayat pada Minggu subuh tadi.***

Tinggalkan Komentar