Connect with us

Nusantara

Pria Jember Tega Gorok Ibu kandungnya Sendiri Hingga Bersimbah Darah

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pria warga Dusun Pasaralas, Desa Garahan, Kecamatan Silo, Jember tega menggorok ibu kandungnya sendiri yang sedang sakit. Pelaku M (45) terlihat seperti orang linglung saat diamankan warga usai kejadian.

Kronologis korban Saidima (65) tertidur di kamarnya karena sedang menderita sakit, pada Sabtu (13/8/2022) petang. Putri korban bernama Khotimatus Ningsih (30) yang sudah berumah tangga dan tinggal di sebelah rumahnya itu, sedang berada di dapur.

Usai menyelesaian urusan dapur, saksi mendengar suara terikana korban. Dia kaget melihat pelaku yang kakaknya sendiri itu sedang memeluk bagian kepala korban hingga kakinya terlihat kejang-kejang.

Spontan saksi berteriak memanggil suaminya Lukman Hadi. Sang suami yang saat kejadian sedan berada di rumah, langsung mendatangi kamar korban. Dia yang melihat ada kejanggalan pada pelaku, langsung menarik pelaku agar menjauhi korban.

Lukamn yang melihat banyak darah mengucur dari bagian leher korban, langung meminat bantuan warga dan melarikan korban ke klinik Puspa Medika (Kecamatan Silo) untuk mendapat pertolongan.

Advertisement

Tapi karena luka parah. Akhirnya langsung dirujuk ke Rumah Sakit Daerah dr Soebandi. Kasus itupun langsung dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Silo, AKP Suhartanto bersama jajarannya langsung mengamankan pelaku. Saat diamankan warga, pelaku memang disebut terlihat seperti orang linglung.

“Tersangka kami amankan dulu bersama Bhabinkamtibmas dan berada di rumah warga untuk diamankan. Selanjutnya dibawa ke Mapolsek,” ujarnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca