Connect with us

Nusantara

Pria Bunuh Diri Di Jembatan, Bikin Heboh Warga Wiyung Surabaya

Avatar

Diterbitkan

pada

Petugas saat mengevakuasi jazad korban. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di bawah jembatan depan sekolah SMPN 34 Wiyung Surabaya, Minggu (3/7/2022). Belum diketahui pasti, mengapa korban yang belakangan diketahui bernama Deva (23) itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Menurut salah seorang petani yang memiliki lahan di sekitar lokasi kejadian, Sumilah (61), dirinya mengaku sudah melihat pemuda tersebut di sekitar lokasi kejadian sejak pukul 05.30 WIB.

Korban yang warga Jalan Dukuh Karangan, Surabaya itu itu duduk seorang diri di atas jembatan. Sementara motor milik korban, Honda Supra nopol L 3753 QV warna biru berada di dekatnya.

Sumilah mengaku melihat itu saat hendak berangkat tandur di sawah. Sekitar 2 jam kemudian, Sumilah yang kembali melewati kawadan itu, kaget melihat pemuda itu sudah tergantung dengan seutas tali di jembatan.

Dia langsung berteriak meminta tolong warga. Sebagian warga datang ke lokasi kejadian dan temuan pemuda gemuk memakai kaos hitam, celana jeans 3/4 yag bunuh diri itupun dilaporkan ke polisi.

Advertisement

Menurut Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Iptu Agus Tri, tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Pihaknya menindaklanjuti kasus ini dengan meminta keterangan pada keluarga korban dan masih belum mengetahui motif bunuh diri tersebut. “Kami masih fokus melakukan penyelidikan dan periksa saksi-saksi,” ujarnya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement