Connect with us

Nusantara

Penyakit Ginjalnya Kambuh, Warga Kediri Tewas Mendadak Di Atas Pohon

Avatar

Diterbitkan

pada

Korban saat ditemukan meninggal di atas pohon. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang warga Dusun Pranggang Timur Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri ditemukan tewas menyangkut di atas pohon cery. Korban bernama Subiyatno (62) itu diduga meninggal mendadak karna akit ginjalnya kambuh saat berada di atas pohon.

Menurut Kapolsek Plosoklaten, AKP Imron, korban berdasarkan keterangan keluarganya, memiliki riwayat penyakit ginjal. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di atas pohon,” terang AKP Imron.

Penemuan kasus unik itu bermula saat anak korban, Nunung Iga Rahayu (30), melihat ayahnya naik ke atas pohon cery untuk mencari pakan ternak.

Tapi korban tak kunjung turun. Nunung langsung mendoingak ke atas, dan mengamati korban yang sudah tidak bergerak. Korban juga tidak merespon panggilan sang anak.

Karena tidak ada jawaban, saksi berusaha memastikan kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia. Padahal saat ayahnya naik ke atas pohon sambil membawa gergaji, korban terlihat masih dalam kondisi sehat.

Advertisement

Petugas medes dari Puskesmas setempat dan petugas Identifikasi Polres Kediri yang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement