Home NasionalNusantara Pembunuhan di Villa Prigen Dipicu Rebutan Perempuan Penghibur

Pembunuhan di Villa Prigen Dipicu Rebutan Perempuan Penghibur

oleh Akbar Surya

Pelaku pembunuhan teman sendir,i akhirnya diamankan. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA:  Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan di Villa Cempaka Prigen Pasuruan yang menewaskan MN (30). Insiden berdarah itu dipicu oleh rebutan perempuan penghibur saat korban dan pelaku DW (36) sama-sama dalam kondisi mabuk minuman keras.

Menurut Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno, korban dan tiga orang temannya semua dari Surabaya yang berkunjung ke Villa Cempaka dan kemudian menyewa jasa teman wanita. “Dalam pengaruh minuman keras korban dan satu temannya bertengkar memperebutkan wanita pendamping itu,” ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Pelaku DW mengaku kesal dengan korban yang menggoda perempuan penghibur yang sudah lama menjadi langganannya. Saat mereka sedang menyanyikan sebuah lagu, pelaku mengambil botol miras dari atas meja lalu dipecahkan dengan cara membenturkannya di tembok.

Selanjutnya, beling sisa pecahan botol miras yang tajam itu oleh pelaku ditusukkan ke leher korban. Korban yang sama-sama dalam kondisi mabuk, tak bisa menghindar.

Darah langsung mengucur deras, hingga akhirnya korban kehabisan darah saat dicoba diselamatkan oleh teman-temannya ke rumah sakit.

Seperti pernah diberitakan, peristiwa penganiayaan yang berujung dengan meninggalnya korban, terjadi pada hari Rabu (10/11/2021) pukul 03.00 WIB. Menurut penjaga villa, insiden itu membuat panik semua orang yang ada di villa tersebut.

Oleh polisi, pelaku yang warga Tambak Osowilangun 10/72 Rt 03 Rw 01 Kelurahan Tambak Osowilangun Kecamatan Benowo Kota Surabaya itu sudah diamankan di Polsek Prigen. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan Ancaman Pidana 7 Tahun Penjara.***