Home NasionalNusantara Pedagang Pakaian Pasar Kapasan Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Pedagang Pakaian Pasar Kapasan Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

oleh Akbar Surya

Pasar Kapasan Surabaya. (Foto: Istimewa)

FAKTUALid – Seorang pedagang toko pakaian di Pasar Kapasan Surabaya, tewas bersimbah darah usai dibacok orang tak dikenal di tempat usahanya tersebut. Korban Slamet Mahmud (54) tewas karena luka parah di bagian kepala dan pinggang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Iptu Ketut Redhana, korban diserang oleh dua orang tak dikenal. “Pelakunya dua orang, kami masih melakukan pencarian,” ujarnya, Kamis 922/7/2021).

Dari keterangan saksi, insiden itu bermula saat dua orang pelaku mendatangi toko milik korban di lantai II Pasar Kapasan Surabaya, tersebut pada Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya sempat terlibat cekcok dan langsung terjadi perkelahian.

Korban kewalahan saat berhadapan dengan dua pelaku yang membawa senjata tajam tersebut. Sementara warga yang ada di sekitar lokasi tak ada yang berani memberikan pertolongan.

Selanjutnya, kedua pelaku yang melihat korban sudah terkapar dengan sejumlah luka bacok, langsung melarikan diri. Para pedagang baru berani mendekat dan memberikan pertolongan. Sebagian melaporkan insiden itu ke polisi.

Tapi sayangnya, nyawa korban yang sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr Soewandi Tambakrejo itu tak berhasil diselamatkan. Warga Gembong Sawah Surabaya itu meninggal dunia karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Sementara, polisi yang mendatangi lokasi kesulitan mengorek identitas pelaku. Tak banyak saksi yang berani memberikan keterangan, sehingga polisi masih belum mengetahui motif dibalik pengeroyokan yang berujung maut tersebut.

Polisi juga belum tahu pasti apakah korban kenal dengan pelaku atau tidak. Pihaknya kini masih tersu melakukan penyelidikan.***

Tinggalkan Komentar