Home NasionalNusantara Janda Muda di Gresik Ditemukan Meninggal Tidak Wajar

Janda Muda di Gresik Ditemukan Meninggal Tidak Wajar

oleh Akbar Surya

Jazad korban saat dievakuasi (Foto: Istimewa)

FAKTUALid – Polres Gresik masih mendalami kasus kematian tak wajar yang dialami Erni Kristiana (36) asal Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, kabupaten Gresik. Janda muda ini diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan bercak merah diduga darah dan luka pada tubuhnya.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Reskrim, AKP Bayu Febrianto Prayoga membenarkan adanya penemuan mayat pada Jum’at (9/7/2021) siang tersebut. “Kami masih lakukan pendalaman,” ujarnya.

Sebelumnya korban Erni Kristiana ditemukan tewas di dalam kamarnya dalam posisi tengkurap di lantai dekat kasur tidur. Ditemukan sejumlah bercak merah diduga darah di dekat jasad korban.

Sebelum ditemukan ditemukan meninggal tak wajar, korban sempat pamit ke saudara iparnya, Sriati akan pergi ke rumah keluarganya di Dungus, Sidoarjo pada Selasa (6/7/2021). Tapi ternyata pihak keluarga di Dungus memberitahukan bahwa korban tidak kunjung datang.

Sriati bersama dua keponakannya, memutuskan untuk menengok janda satu anak tersebut. Saat datang ke rumah Erni, Bagus melihat pintu sisi utara tidak terkunci.

Mereka masuk rumah, melihat lampu kamar dan kipas angin masih menyala. Tapi ketika menengok salah satu kamar, mereka menemukan banyak darah di lantai dan melihat korban sudah tak bernyawa.

Mereka akhirnya melaporkan temuan itu ke pengurus RT dan selanjutnya diteruskan ke polisi. Selanjutnya jazad korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan otopsi.

Menurut warga, korban berstatus janda setelah suaminya meninggal dunia 2 bulan yang lalu. Sebenarnya, Erni tinggal bersama seorang anaknya. Akan tetapi, saat kejadian anaknya tengah berada di Dungus, Sidoarjo.***

Tinggalkan Komentar