Connect with us

Nusantara

Hobi Merekam Tetangga Kos, Pria Beristri di Surabaya Diringkus Polisi

Avatar

Diterbitkan

pada

Polisi saat menggelar jumpa pers. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya meringkus seorang pria yang punya hobi merekam tetangganya kosnya yang sedang mandi.

Pelaku berinisial FA (28) diringkus polisi setelah dilaporkan oleh korbannya yang tidak terima atas perbuatan bejatnya tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, pelaku telah banyak merekam tetangga kos perempuannya.
“Pelaku merekam tetangganya menggunakan handphone. Lalu disimpan di flashdisk miliknya,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

Kronologis kejadian bermula saat salah satu tetangga kostnya di kawasan Surabaya Barat sedang asyik mandi pada Minggu (19/6/2022) sore. Korban berinisial WN ini melihat ada kamera hanphone yang mengarah padanya dari ventilasi kamar mandi.

Korban yang kaget spontan berteriak marah. Pelaku yang menyadari aksinya terbongkar langsung berusaha kabur. Ulah pelaku ini diketahui oleh anak pemilik kos.

Advertisement

Korban yang tidak terima, akhirnya melapor ulah bejat pelaku ke polisi yang langsung ditindaklanjuti dengan penangkapan terhadap pelaku.

Selain meringkus pelaku, polisi juga menemukan flashdisk berisi video sejumlah perempuan yang berbeda-beda. Kepada polisi, pria beristri ini mengaku videonya itu hanya untuk koleksi pribadi saja.

Oleh polisi, pelaku akan dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca