Connect with us

Nusantara

Hilang 4 Hari, Warga Sampang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Avatar

Diterbitkan

pada

Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam sumur. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang wanita warga Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, ditemukan tewas di dalam sumur, Selasa (02/08/2022) malam.

Sebelumnya, wanita bernama Pusiya (54) dikabarkan hilang dan dalam poencarian keluarganya sejak 4 hari lalu. “Awalnya korban dikabarkan meninggalkan rumah. Namun tadi malam kami mendapat informasi jika korban sudah meninggal di dalam sumur,” ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sampang Asroni, Rabu (3/8/2022).

Korban dikabarkan hilang sejak Sabtu (30/7/2022) lalu. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian kemana-mana. mereka bahkan menyebarkan informasi kehilangan itu di sejumlah media sosial.

Belakangan ternyata korban ditemukan tak jauh dari rumahnya sendiri. Jazad korban yang diduga meninggal sejak 4 hari lalu itu, sudah menebar bau busuk di dalam sumur.

Menurut Asroni, proses evakuasi sempat terkendala oleh penerangan, karena dilakukan pada malam hari dan kondisi sumur yang cukup dalam.

Advertisement

Proses evakuasi melibatkan sejumlah pihak, diantaranya PMI, polisi, TNI, pegawai kecamatan dan masyarakat setempat. Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Jenazah korban sempat diperiksa tim medis dari PKM Desa Bunten Barat. Hasilnya, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Jazad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.***

Lanjutkan Membaca