Home NasionalNusantara Gerayangi Bagian Vital, Pemijat Lamongan Dilaporkan ke Polisi

Gerayangi Bagian Vital, Pemijat Lamongan Dilaporkan ke Polisi

oleh Akbar Surya

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang pemijat asal Desa Puter, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan berurusan dengan polisi karena melakukan perbuatan tak senonoh terhadap salah satu pasien perempuannya. Ulah tak terpuji pria berinisial S (34) alias Gus Rembo terhadap korban yang sudah bersuami itu, dilakukan di rumah korbannya yang kebetulan sedang sepi.

Menurut Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto, kasus itu dilaporkan pihak korbannya pada Rabu sore kemarin. “Kami sedangĀ  mengembangkan penyelidikan, barangkali ada korban lain, ” ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Kronologis kejadian bermula suami korban, mengundang S ke rumahnya untuk memijat istrinya yang mengalami keluhan sakit di bagian punggung. Pelaku yang dikenal sebagai tukang pijat itu diundang dan datang ke rumah korban pada Selasa (14/9/2021), sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu pelaku ditemui sang suami dan sempat ngobrol di ruang tamu. Pelaku meminta korban untuk melepas pakaiannya. Lalu korban masuk ke kamar dan melepas baju dan kerudung hingga menyisakan BH dan celana dalam.

Selanjutnya korban mengenakan dua helai sarung untuk menutup bagian atas dan bawah tubuh korban. Kondisi rumah menjadi sepi karena sang suami yang mengira kondisinya aman itu, pergi untuk membeli remote TV.

Ketika itulah, pelaku yang memijat bagian paha korban, tiba-tiba menggerayangi bagaian terlarangnya. Korban kaget dan langsung meminta pelaku menyudahi pijatannya. “Wis.. (sudah)…wis.. (sudah)..,” ujarnya.

Setelah itu pelaku pulang. Sementara korban yang masih tak habis pikir dengan ulah pelaku itu, baru melaporkan kejadian yang tak mengenakan itu kepada suaminya pada pukul 20.00 WIB.

Keesokan harinya, sang suami yang tidak terima atas tindakan pelecehan terhadap istrinya itu, langsung mengajak korban untuk melapor ke Polres Lamongan. Kini polisi sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.***

Tinggalkan Komentar