Connect with us

Nusantara

Dikejar Massa, Begal Payudara Kediri Jatuh Dari Motor

Avatar

Diterbitkan

pada

Begal payudara saat menjalani perawatan medis. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang begal payudara asal Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri babak belur usai memegang payudara seorang pengendara motor perempuan di Jalan Sawah Dusun Kasembon, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Pelaku Muhammad Rudi Irawan (22) jatuh tersungkur karena panik saat dikejar korbannya.

Menurut Kapolsek Kunjang, Iptu Ashanik, korban berinisial I (22) yang baru saja pulang kerja dari wilayah Kecamatan Pare itu tidak terima menjadi korban pelecehan, Sabtu malam (26/2/2022). “Pelaku yang dikejar terjatuh dari motornya dan langsung diamankan warga,” ujarnya, Senin (28/2/2022).

Kronologis kejadian bermula saat korban sedang dalam perjalanan pulang naik motor sendirian menuju rumahnya. Saat berada di lokasi kejadian, motor korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor Vario warna orange AG 5478 DX.

Ketika kedua motor sudah saling berdekatan, pelaku memegang payudara korban dan langsung tancap gas. Korban yang terkejut, langsung melakukan pengejaran sambil berteriak begal.

Korban yang melaju sambil berteriak-teriak begal itu, mengusik perhatian pengendara motor yang sedang melintas di Dusun Gelaran Desa Dungus. Mereka beramai-ramai ikut membantu korban melakukan pengejaran.

Advertisement

Pelaku yang tidak mengira akan dikejar banyak massa itu, mulai panik. Dalam satu kesempatan, korban yang mulai tidak konsentrasi itu, akhirnya terjatuh dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.

Korban yang babak belur itu diserahkan ke polisi. Polsek Kunjang yang menerima laporan itu, akhirnya melimpahkan kasus tersebut ke Satreskrim Polres Kediri. Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Vario warna orange AG 5478 DX berikut STNK milik pelaku.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement