Home NasionalNusantara Diduga Putus Asmara, Seorang Gadis Terjun ke Sungai

Diduga Putus Asmara, Seorang Gadis Terjun ke Sungai

oleh Akbar Surya

Ilustrasi.

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang gadis yang masih duduk di bangku SLTP nekat mengakhiri hidup dengan cara terjun dari atas jembatan Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Senin (1/11/2021) malam. Aksi bunuh diri SA (15) yang dilakukan di depan pacarnya R (15) itu diduga bermotif asmara.

Menurut Kapolsek Tempurejo, Polres Jember, Ajun Komisaris Muhammad Zuhri, korban terjun ke Sungai Kalimayang dan hanyut terbawa arus. “Aksi korban itu sempat dihalang-halangi R. Mungkin karena lengah, akhirnya korban berhasil lompat,” ujarnya, Selasa (2/11/2021).

Salah seorang pengguna jalan mengaku melihat pasangan kekasih yang masih bertetangga satu desa ini sempat saling berangkulan. Korban sempat dirangkul R dan dibawa mendekati sepeda motornya, di dekat lokasi kejadian.

Tapi korban berlari lagi ke atas jembatan, lalu terjun ke sungai. R disebutkan sempat meraih baju korban, tapi terlepas. Sebelum terjadi insiden itu, keduanya yang membawa sepeda motor sendiri-sendiri itu, memang berjanji untuk bertemu di jembatan tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pencarian. Sementara warga yang lain melapor ke perangkat desa setempat dan selanjutnya meneruskannya ke polisi.

Pencarian yang dilakukan warga bersama kepolisian, akhirnya berhasil menemukan jazad korban di radius 1,5 kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian dengan memasang jaring di sungai belakang Pondok Al Qodiri, Desa Sidodadi dlaam kondisi tidak ada luka di bagian tubuhnya.

Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Jenazah korban telah berada di rumah duka untuk segera dimakamkan.***