Connect with us

Kesra

Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri , Wahana Makmur Sejati Turut Aktif Turunkan Angka Kecelakaan

Avatar

Diterbitkan

pada

Mudik aman dan nyaman Polri. (Ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melepas sekitar 20 ribu pemudik dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Pada tahun ini, program mudik gratis Polri Presisi digelar di 17 provinsi secara bersamaan dengan jumlah penumpang mudik 58 ribu dan menggunakan kendaraan 1.117 unit.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), _Main Dealer_ sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mendukung program mudik aman supaya mengurangi angka kecelakaan motor selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Ada 17 kota/kabupaten tujuan pada Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024. Ketujuh belas kota/kabupaten itu tersebar di empat provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Para pemudik diberangkatkan dengan bus.

PT WMS sendiri turut terlibat dalam Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024. Dalam program tersebut, PT WMS memberi subsidi bus.

Advertisement

“Subsidi ini ditujukan untuk delapan bus dengan tujuan Jawa Tengah,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Pada tahun lalu, PT WMS juga berpartisipasi dalam program yang sama.

Mudik Aman

Olivia meneruskan, PT WMS mendukung pelaksanaan mudik aman dan nyaman, seperti yang tercermin pada Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024.

“Mudik adalah tradisi tiap tahunnya. Kami mendukung tradisi mudik ini. Apalagi mudik yang aman dan nyaman dengan menggunakan transportasi umum, seperti bus. Kami berharap, program-program mudik menggunakan bus seperti ini bisa menekan angka kecelakaan selama periode mudik dan balik yang biasanya didominasi oleh kendaraan roda dua,” tambahnya.

Advertisement

Semenatara itu, Head of CSR Department PT WMS Vica Vayerawita mengemukakan, PT WMS akan terus berusaha memberi dampak positif kepada khalayak luas melalui program-program yang juga bersinergi dengan berbagai pihak lain.

“Kami senantiasa berupaya terlibat dalam kegiatan sosial yang terangkum dalam kampanye Sinergi Bagi Negeri, yang mendukung program _Environment_, _Social and Governance_ (ESG),” tandasnya. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement