Connect with us

Ibu Kota

Cuaca Jakarta 21 Juni 2023 : Malam Hari Diprediksi Hujan Ringan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi hujan ringan di malam hari. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Cuaca Jakarta pada Rabu pagi (21/6/2023) cerah berawan cenderung panas. Namun pada malam hari, sebagian wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat akan turun hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

Berikut prakiraan cuaca BMKG di wilayah DKI Jakarta yang dilihat oleh MNC Portal Indonesia:

● Jakarta Barat
Pada pagi hari akan cerah berawan, siang berawan dan malam hari akan hujan ringan. Sementara dini hari berawan. Dengan suhu 24 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 60 sampai 90 persen.

● Jakarta Pusat
Pada pagi hari akan cerah berawan, siangnya berawan, malamnya hujan ringan dan dini hari diprediksi akan berawan dengan suhu 24 sampai 30 derajat celcius dan kelembaban 75-90 persen.

Advertisement

● Jakarta Selatan
Pada pagi akan cerah berawan, siang berawan dan malam hari akan hujan ringan. Untuk suhu berada di 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban 60 hingga 95 persen.

● Jakarta Timur
Pada pagi hari akan cerah berawan, siang, malam dan dini hari berawan. Untuk suhu 24 sampai 32 derajat celcius, kelembaban 60 sampai 95 persen.

● Jakarta Utara
Pada pagi akan cerah berawan, sementara siang hingga dini hari akan berawan. Suhu mulai dari 24 sampai 30 derajat celcius dengan kelembaban 75 sampai 90 persen.

Selain wilayah Jakarta, BMKG juga merilis prakiraan cuaca di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Untuk wilayah Bogor, Depok dan Bekasi, pada pagi hingga malam hari akan cerah berawan. Sementara untuk dini hari, diprediksi mengalami hujan ringan.

Advertisement

Sementara untuk wilayah Tangerang, pagi hari akan cerah berawan, siang dan malam hari akan berawan. Sedangkan pada dini hari, diprediksi hujan sedang.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement