Connect with us

Ibu Kota

Cuaca Jakarta 11 April 2024 : Sebagian Besar Wilayah Bakal Diguyur Hujan

Avatar

Diterbitkan

pada

Sebelum bepergian sebaiknya sedia payung sebelum hujan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prediksi cuaca Jakarta pada Kamis (11/4/2024) ini. Bagi yang ingin bepergian dalam rangka libur Lebaran, ada baiknya melihat dulu kondisi cuaca.

BMKG memprakirakan cuaca pada Kamis ini di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari.

Pada Kamis pagi seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 25 hingga 29 derajat Celcius.

Memasuki siang hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan kecuali Jakarta Utara dengan cuaca berawan tebal dan Kepulauan Seribu berawan dengan suhu rata-rata 29 hingga 32 derajat Celcius.

Pada sore hari wilayah DKI Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan kecuali Jakarta Selatan mengalami hujan petir dan Kepulauan Seribu akan berawan dengan suhu rata-rata 27 hingga 28 derajat Celcius.

Advertisement

Pada malam hari seluruh wilayah Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dan sedang dengan suhu rata-rata 25 hingga 27 derajat Celcius.

BMKG juga meminta masyarakat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.

Pada Jumat (12/4/2024) dini hari wilayah Jakarta akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan ringan dengan suhu rata-rata 25 hingga 27 derajat Celcius.

Tingkat kelembapan udara pada esok hari diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 100 persen.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement