Home NasionalIbu Kota Wagub DKI Ariza Berpesan Penyintas Covid-19 Tetap Terapkan Prokes

Wagub DKI Ariza Berpesan Penyintas Covid-19 Tetap Terapkan Prokes

oleh Bambang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ist)

FAKTUALid – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berpesan kepada penyintas Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehubungan potensi terpapar kembali sangat mungkin terjadi.

“Kepada penyintas (orang yang berhasil sembuh) Covid-19, saya berpesan tetap patuhi protokol kesehatan, dan jaga imun tubuh dengan baik. Sebab kemungkinan terinfeksi lagi masih tetap ada,” kata Wagub Ariza, Kamis (22/7/2021), di Jakarta.

Wagub Ariza juga mengingat warga, tak hanya para penyintas agar tidak melupakan aturan 5M, memakai dobel masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kepada warga dan penyintas Covid-19 untuk menjaga imunitas dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, rutin berolahraga, tidur cukup, menghindari stres dan vaksinasi. Para penyintas Covid-19 juga tetap harus divaksin, yakni tiga bulan setelah dinyatakan sembuh.

Tak lupa Wagub Ariza membagikan informasi terkait keperluan tes usap PCR setelah dinyatakan sembuh dan usai menjalani isolasi mandiri.****

You may also like

Tinggalkan Komentar