Connect with us

Nasional

Suarakarya.id Berbagi Kebahagiaan Bagi Alat Belajar dan Sembako ke Warga Ujung Jakarta di Marunda

Avatar

Diterbitkan

pada

Pemred Suarakarya.id Gungde Ariwangsa berfoto dengan penerima alat-alat sekolah. (Foto: Bambang)

FAKTUAL-INDONESIA: Memperingati Hari Nelayan dan HUT ke-53, Suarakarya.id berbagi kebahagian dengan membagikan alat-alat sekolah dan Sembako ke warga ujung Jakarta di kawasan pantai Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (6/4/2024).

“Suarakarya.id Berbagi dalam rangka Hari Nelayan dan HUT ke-53 Suarakarya.id dilaksanakan di beberapa titik. Kami ingin sedikit berbagi kebahagian dengan mereka. Kami membagikan alat sekolah dan paket sembako,” kata Pemred Suarakarya.id, Gungde Ariwangsa ditemui di sela-sela membagikan alat sekolah dan paket sembako kepada warga RW 7/RT 7 Kampung Nelayan Marunda.

Ditambahkan Gungde, acara Suarakarya.id Berbagi terselenggara berkat dukungan sponsor dari: Kemenpora, Bank Mandiri, Bank BJB, YBM PLN, FIFGROUP, PT Pertamina (Persero), Pos Indonesia dan PT.Bukit Pembangkit Inovative.

Warga Kampung Nelayan RW 7 Marunda sumringah menerima paket sembako. (Foto: Bambang)

Acara kali ini merupakan salah satu kegiatan berbagi Suarakarya.id. Kegiatan sendiri dari tanggal 30 Maret – 9 April 2024.

“Terima kasih Suarakaya.id mau berbagi dengan warga di ujung Jakarta ini,” kata Ketua RW 7 Kampung Marunda H. Aman Bogor mewakili warga. “Bantuan yang cukup membantu warga di sini, semoga tahun depan dapat kembali menggelar acara serupa dan lebih besar di sini,” jelasnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement