Home Nasional Sekolah Dimulai Wahana Tebar Vitamin dan Peralatan Praktek SMK Binaan

Sekolah Dimulai Wahana Tebar Vitamin dan Peralatan Praktek SMK Binaan

oleh Bambang

Wahana memberikan vitamis kepada sekolah yang jadi binaan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pembelajaran tatap muka di wilayah Jakarta dan Tangerang mulai berjalan meski belum 100 persen normal seiring penurunan level pembatasan beraktifitas. Menjaga kesehatan para guru, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung dengan tebar ribuan paket vitamin untuk para guru di SMK Jakarta dan Tangerang.

Mendukung kegiatan belajar tatap muka khususnya di 56 SMK Binaan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) coba memberikan asupan vitamin untuk para guru. Paket 1.000 vitamin ini diberikan untuk 56 jajaran pengajar SMK JurusanTeknik dan Sepeda Motor Honda dibawah binaan Wahana. Pembagian berlangsung pada awal November di Wahana Gunung Sahari Jakarta Pusat.

“Pemberian ribuan paket ini sengaja kami tujukan untuk para guru agar dapat menjaga kondisi badan tetap fit. Para guru yang dapatkan donasi ini merupakan guru yang sudah terdaftar di dalam portal AHM dan pastinya wajib vaksin,” jelas Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Vica Vayerawita.

Selain donasi paket vitamin, tingkatkan kualitas pendidikan 56 SMK Binaan Wahana Honda yang berada di wilayah Jakarta Tangerang juga dapatkan paket tools atau alat pendukung praktek siswa. Paket tersebut melengkapi tools yang sebelumnya diberikan guna memenuhi standar dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Komitmen dukung kebijakan pemerintah dibidang vokasi antar perusahaan dengan lulusan SMK. Kami berusaha untuk melengkapi seluruh sarana dan prasarana SMK agar seluruh lulusan SMK khususnya binaan Wahana Honda siap terjun langsung di dunia pekerjaan,” tutup Vica. ****