Connect with us

Wisata

Destinasi Wisata Baru, Angkasa Pura Properti Buka Mini Golf Dan Cafe Di Bandara

Avatar

Diterbitkan

pada

 

Foto: Istimewa

FAKTUAL-INDONESIA: PT Angkasa Pura Properti, selaku anak perusahaan PT Angkasa Pura I, meresmikan fasilitas Mini Golf dan Cafe di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, pekan kemarin.

Langkah ini ditempuh untuk mendukung Yogyakarta sebagai destinasi wisata olah raga. Fasilitas Mini Golf dan Cafe dibangun di atas lahan seluas 2.700 m2.

Menurut Plt Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo, dibukanya Mini Golf & Cafe di Yogyakarta, sebagai inovasi bisnis dan strategi revenue enhancement yang dilakukan perusahaan.

“Harapannya akan bisa memberi nuansa baru destinasi pariwisata bagi masyarakat di Yogyakarta, apalagi di masa pemulihan pandemi Covid-19,” papar Eko.

Advertisement

GM Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama, mendukung penuh inovasi bisnis PT Angkasa Pura Properti atas upayanya dalam menunjang bisnis bandara yang berkelanjutan dan memberi kontribusi terhadap perekonomian dan pariwisata di Yogyakarta.

Mini Golf dan Cafe ini menempati area strategis, di sebelah Kantor Cabang Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta, yang merupakan fasilitas basic intermediate golf training yang menyediakan 9 holes dan 2 greens.

“Fasilitas ini terbuka untuk umum dan bisa dijadikan alternatif tujuan wisata rekreasi golf,” pungkasnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement