Connect with us

Otomotif

Honda ZR-V Bakal Dipasarkan Tahun Depan

Avatar

Diterbitkan

pada

Honda ZR-V bakal dipasarkan tahun depan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Mobil bergaya SUV yang dikembangkan dengan konsep ‘unleash your potential’ yaitu Honda ZR-V bakal dipasarkan di Jepang pada April 2023. Mobil tersebut sudah diperkenalkan sejak September 2022.

Desain mobil ini di bagian sektor depan, terutama bagian gril, jadi pemandangan baru karena bentuknya berbeda jauh dari deretan SUV Honda saat ini

Pengembangan ZR-V sendiri mengusung kata kunci smart dan elegan, performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengendara. Desain ekteriornya menyuguhkan SUV perkotaan dengan tampilan fascia yang kuat dan tagam.

Dari keterangan resmi Honda, dijelaskan sektor samping ZR-V memiliki garis bodi yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Sedangkan untuk interior, menghadirkan tingkat presisi tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console, dan juga menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega.

Advertisement

Kesan smart dan elegan juga ditampilkan melalui permainan warna interior bernuansa maroon. Mobil juga dilengkapi dengan 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System sehingga semakin menambah kenyamanan ketika berkendara.

Meski memiliki dimensi compact, namun ruang penyimpanan barang atau kargo digadang-gadang cukup lega

Selain itu, ZR-V juga dilengkapi fitur Power Tailgate untuk memudahkan pemilik memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan lebih mudah.

Untuk pasar Jepang, Honda ZR-V mempunyai dua pilihan dapur pacu, yakni mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Tak lupa ada juga pilihan moda berkendara, yakni Normal, ECON, Sport dan Snow.

Advertisement

Namun sayangnya belum tahu kapan mobil keren ini bakal masuk pasar Indonesia. Tunggu saja!***

 

Lanjutkan Membaca