Connect with us

Otomotif

Daihatsu Hadirkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022

Avatar

Diterbitkan

pada

Daihatsu Rocky di Pameran GIIAS 2022. (Dok.Faktualid)

FAKTUAL-INDONESIA : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan berbagai produk unggulannya di ajang GIIAS 2022, di antaranya adalah Daihatsu Rocky yang mendapat penyegaran.

Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai Rp207 jutaan sampai Rp275 jutaan on the road DKI Jakarta, tergantung tipenya.

Daihatsu Rocky makin keren dengan eksterior yang benar-benar segar.

Selain itu, Daihatsu juga memajang mobil listrik prototipenya Ayla EV dan mobil hybrid Rocky e-smart. Asyiknya, PT ADM memberikan berbagai promo selama gelaran GIIAS dari 11-21 Agustus 2022 ini.

Yang pertama ada bunga spesial mulai dari 0,77% per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit. Lalu, ada juga diskon spesial untuk semua pembelian di GIIAS 2022.

Advertisement

Selanjutnya, ada cashback khusus untuk tukar tambah mobil dari merek apapun ke Daihatsu baru.

Bukan cuma itu, ada juga uang muka ringan, khusus pembelian All New Xenia secara kredit, dan gratis asuransi TLO setahun untuk pembelian tunai. Program undian berhadiah tiga unit motor untuk tiga pemenang tersedia pula nih.

Ada promo lainnya bisa didapatkan kalau Anda membeli Daihatsu Rocky. Tersedia promo gratis oli dan spare part selama 30.000 kilometer atau dua tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

“Di GIIAS 2022, wiraniaga andal Daihatsu siap mendampingi sahabat dalam menentukan pilihan mobil impian dan pembiayaan yang sesuai dengan rencana finansialnya. Dapatkan segera promo menarik yang hanya bisa didapatkan di GIIAS 2022 ini,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Divisi Pemasaran dan Hubungan Konsumen PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Sabtu (13/8/2022).

Pengunjung GIIAS 2022 juga bisa melakukan test drive mobil-mobil Daihatsu, seperti All New Xenia, Terios, dan New Rocky. Lewat test drive, Anda bisa menguji dua tipe Daihatsu Rocky terbaru, yaitu 1.0L Turbocharged dan 1.2L.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca