Home Lifestyle Satu Lagi, Kuliner Prancis Rambah Pasar Indonesia

Satu Lagi, Kuliner Prancis Rambah Pasar Indonesia

oleh Marpi
Paris Baguette Cafe pertama di Indonesia. (Ist).

Paris Baguette Cafe pertama di Indonesia. (Ist).

FAKTUAL-INDONESIA: Kuliner Prancis, Paris Baguette hadir di Indonesia sebagai pilihan rasa untuk memanjakan lindah konsumennya. Paris Baguette adalah salah satu franchise kuliner Perancis global yang hadir di Indonesia lewat pembukaan gerai pertama mereka di Ashta District 8.

Gerai Paris Baguette pertama di Indonesia itu menyajikan berbagai jenis roti, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman khas Perancis lainnya.

Paris Baguette pertama di Indonesia itu dibawa oleh Erajaya Food and Nourishment diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para penggemar kuliner khas Negeri Rumah Mode dunia itu.

“Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri F&B di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta,” ujar CEO Erajaya Food and Nourishment Gabrielle Halim dalam keterangannya dikutip, Minggu (14/11/2021).
Indonesia terpilih sebagai negara keempat di kawasan Asia Tenggara untuk dapat menjadi rumah bagi Paris Baguette setelah Singapura, Vietnam, dan Kamboja.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN.

Design outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga,” ujar Vice President Paris Baguette, South East Asia, Hana Lee.

Terletak di Lantai Ground Floor, Unit 03-05 Ashta District 8, Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. ***